Sunday, July 11, 2010

Band SMAN 66 Punya Gaya

Kamis, 06 Mei 2010

Biar bisa menarik perhatian penonton, personil band emang harus punya aksi beda dari yang lain.
( Penulis : Mate )


FOTO: MATE

Pengen belajar jadi band yang bisa menarik perhatian penonton? Datang aja ke SMAN 66 Jakarta. Soalnya di SMA ini, band-bandnya jago banget bikin aksi yang bikin penontonnya geleng-geleng kepala.

Contohnya pas HaiSkulizm digelar di SMA ini, Senin (3/5) lalu. Tiga band yang beraksi, tiga gaya unik pula yang mereka lakukan. Dimulai dari band Autumn Suicide. Dengan musik kerasnya, sang vokalis yang merangkap gitaris sampe harus jongkok dan hampir melakukan aksi kayang demi bisa tampil pol.

The Disaster juga nggak mau kalah. Walau musiknya nggak segahar band sebelumnya, vokalisnya tetap aja keliatan bergaya lebay. Sesekali ekskpresinya dibikin gahar. Bukan itu aja, vokalis The Disaster juga doyan deketin penonton dan ngajak mereka ikutan nyanyi.

Yang paling oke adalah The Southern Comfort. Nama dan musiknya emang nggak segahar dua band sebelumnya, tapi permainan gitar dari gitaris band ini mampu menyedot penonton makin mendekat ke panggung. Bahkan penonton sampe ngerubutin gitaris band ini!

Dahsyat!

Taken from http://www.hai-online.com/Hai2/Skulizm/Skulizm-On-The-Road/Band-SMAN-66-Punya-Gaya

-

Bravo SMAN 66 Jakarta! :)
brokenplectrum.blogspot.com
sixtysixhighschool.blogspot.com

1 comment:

Jacob Pollard said...

You are in 3 month payday loans the directory, you can find these online or you are in the city where you live, you can find one. It's a very good reputation with many large document can be verified by the 6 month loans lender, it is very important for the social enterprise.
http://3-6monthpaydayloansnoguarantor.co.uk/