Wednesday, July 15, 2009

Welcoming APRES ITB!


_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 09:18:02

Teman-teman APRES, terima kasih atas kepercayaannya memilih saya menjadi Ketua Apres 2009/2010. Ini adalah amanah yang besar buat saya.

Kita harus bersama-sama membawa APRES menjadi lebih baik!

"Dengan Komitmen, Harus Bisa!"

-Tri Handoyo-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 09:32:11

bagus sekali, yoyo.. apalagi kalo bisa mewujudkan apres yang "lebih bersih, lebih baik, dan lebih cepat" seperti yang tercantum di signature e-mail lo...

-SYNTA-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 09:33:41

Jangan lupa visi misinya ditengah jalan ntar yo. Sukses!

-dannierio-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 09:35:08

yoyooooooo!!

maaf ya kmrn gw ga dtg musyawarah, tgl 3 gw kelayakan sidang. hidup dan mati gw kuliah di itb haha.

:) saya ucapkan selamaat dan sukses buat anda yah, sblm memulai segala sesuatunya dalam kepengurusan, ada bbrp hal yang ingin saya tekankan :

1. selalu mulai dari visi dan misi, jangan pernah dilupain. pada saat hal - hal ngga terduga kejadian, balik lagi ke visi dan misi lo. slalu ingetin bp2 lo ttg itu, dan jangan pernah takut untuk ngejar smua itu, krn visi dan misi lo udah disetujui oleh smua anggota apres, lo punya wewenang untuk ngejalanin semuanya dengan cara lo.

2. terkait dengan hal diatas, gimana mekanismenya? ada satu hal vital yg harus lo inget2, yaitu komunikasi! dari dulu komunikasi ini selalu jadi masalah di apres, gw soroti antar pengurus-anggota yah. harus ada birokrasi demokratis tertulis yang nentuin mekanisme, peranan anggota menurut klasifikasinya kalo ada, dan juga jangan lupa, kode etik dan norma - normanya. hal ini belom sempet dibenahin sampe kepengurusan kemaren, kalo ampe ada yg perlu disoroti menurut gw ya ttg hal ini.

3. ada banyak hal yang perlu lo pelajari dan baru akan lo tau stlh lo jadi ketua, jadi banyak - banyaklah bertanya! jgn berharap pihak - pihak tertentu datengin lo duluan untuk ngasih wejangan atau bahkan sampe mengeluh. sebagai ketua lo harus peka. ini smua insya Allah bsa dipelajari.

4. saat membuat kegiatan, inget, kita ni kuliah di itb. jgn sampe sesuatu yg ada di apres bener - bener menyita perhatian anggota sampe lupa sama akademisnya.

mungkin segitu dulu intronya haha. apa yg saya ucapkan ini berdasarkan keanggotaan saya semenjak 2005 di apres dan pengalaman pribadi saya dulu :p

selamat dan sukses untung bung yoyo! gw suka apres sekarang, ramai dan menyenangkan. keep it up! :D

doakan TA sayaaaaaaaaa. . saya LULUS juli!!!!!!

-radenprisya-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 12:38:49

selamat bung Yo!
Semoga tercapai cita2 kita bersama, apa itu?
menjadi musisi kl sy sih, makanya masuk apres.

-rangga muslim-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 14:23:55

wow sudah rame..
selamat untuk bung yoyok..

satu pesan dari saya,

ingat!! ketua itu berarti pemimpin! bukan BOS!, tau bedanya kan?

-Mahar-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 15:27:52

selamat bung yoyo!
semoga terwujud juga apres! yang ramah dan sopan. amin..

-enrico siregar-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 15:32:36

selamat sekali lagi buat bung yoyo,,
semoga APRES! taun kepengurusan sekarang banyak belajar,berkembang dan berkontribusi aktif di ITB,,

-henry bowie-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 16:12:36

hmm...inget semua masukan yang kemaren-kemaren lagi yo dan masukan dari milis ini..gw percaya ama lu dan temen apres lainnya!
selamat selamat selamat buat lu YO!!!
hahaha

-trian effransa-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 18:01:58

Selamat dan semangat bung yo!

--
Echaboy
Reza Rahman Mohammad
http://www.echaboy. com
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 23:32:09

OK
Selamat buay Yoyo..
Mari kita buat APRES! menjadi lebih baik sesuai visi dan misi yg l buat..

dan APRES! menjadi lebih bermusik, mengapresiasi musik, mendengarkan musik.

ya pokonya mah lebih baik..sip..

-nicko_cech-
_______________________________

Minggu, 31 Mei, 2009 23:41:12

visi misi lu bagus yo
tapi visi jangan jadi sekedar mimpi
nanti lu dibilang omdo

ditunggu proker2nya yaa...


aryo bangundityo the exposeboi..!
http://bengawan.multiply.com
http://www.myspace.com/mautedanlah
http://www.myspace.com/babyeatscrackers
_______________________________

Senin, 1 Juni, 2009 08:54:24

selamat ya yo!

gw bangga akhirnya ada jg ade kelas gw yg jadi ketua apres!

pesan2 lainnya akan menyusul di kemudian hari. hohohohoho..

-Budiarti Rahayu-
_______________________________

Senin, 1 Juni, 2009 09:10:04

Wah semoga sukses aja deh ngejalanin kepengurusannya. Tapi gw harap sih semuanya bisa saling membantu ngejalanin apres, jadi jangan semua beban dikasih ke si yoyo, bagi2 tugas lah sesuai kapasitas dan kemampuan terbaik masing-masing.

Good luck :)

Kunjungi blog saya:
http://mataharipertama.wordpress.com
http://kotakmakan.multiply.com

-adityo pratomo-
_______________________________

Senin, 1 Juni, 2009 14:03:41

slmat yok,...
gw tunggu arahan dri loe. ayo bergerak dengan mimpi ank2 bersama2.

-gilang permata-
_______________________________

Senin, 1 Juni, 2009 18:42:41

selamet ya yo!! komunikasinya harus lebih baik ya dengan semuanya

-hanif nugraha-
_______________________________

"My list of priority is basic needs, academic, and APRES ITB!"

Get ready for the revolution!

Peace, love and respect!

Tri Handoyo

No comments: